Pacaran

Kali ini gue mau bahas tentang pacaran. Lo tau apa itu pacaran? Banyak yang bilang saling berbagi kasih sayang. Tapi nggak juga ah, gue bersama PC tercinta gue udah saling berbagi kasih sayang selama 5 tahun ini.

Pacaran itu sebenernya gampang. Tapi nyari pasangan-nya yang susah, setiap kali cewe disakitin. Eh tapi ini yang nyakitin bukan cowok-nya, soalnya cewe selalu benar. Bener kan? Hahaha.

Iya, setiap cewe nya disakitin. Pasti selalu bilang ‘Semua cowok sama aja!’. Maka dari itu gue nggak pernah mau pacaran sama cowok. Hih!!
Tapi serius, jangan pernah lo bilang semua cowok sama aja. Inget, nggak semua cowok itu sama aja. Tergantung dari cara pacarannya, makanya. Kalo pacaran jangan terlalu romantis, udah basi sekarang mah. Dikasih bunga tiap hari, lo mau mati emang? Jaman sekarang, cari cowok itu yang humoris.. *benerin kerah* kayak gue ini.

Banyak banget pasangan – pasangan yang putus cuma karena salah satu dari mereka ngerasa nggak cocok atau banyak kekurangannya. Semua emang nggak cocok dan sempurna, di jaman sekarang nggak ada yang namanya sempurna. Semua ada kekurangan dan kelebihan-nya masing – masing, kalo lo bisa menutupi, menerima, melengkapi kedua hal itu. Gue yakin, lo nggak akan ngerasa bosan.

Nah, ngomong – ngomong soal bosan. Banyak banget yang putus juga karena itu, tapi gue rasa itu hanya hal konyol. Secara, semua orang pasti memiliki titik jenuh nya masing – masing. Tapi, pasti ada cara untuk menghilangkan kejenuhan itu. Tanpa harus putus, misal : lo main futsal, nge-game, tidur, atau apalah.

Tapi jangan lo bbm / sms sama pacar lo. Sama – sama ngebalesnya 1menit, bahkan 5detik. Ya itu dalam waktu 30 menit lo udah menghabiskan banyak obrolan, minimal dan maximal itu 5 menit. Karena untuk mikir juga mau ngobrolin apa lagi.

Mungkin itu aja.
Oh ya, ini untuk yang punya pasangan aja ya. Buat lo yang jomblo, ngapain lo baca tulisan gue?.

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *