Hubungan

Hubungan, yap. Sebuah kata yang selalu kita jumpai dimanapun kita berada, hubungan itu banyak jenis-nyaya. Gue mau bahas tentang hubungan dari sebuah relationship.
Banyak yang bilang awal kisah itu emang lagi manis semanis manisnya, tapi menurut gue nggak. Itu tergantung dari masing – masing pasangan, ada yang humoris, ada juga yang romantis. Tapi menurut gue, jaman sekarang cewek nyarinya selalu yang humoris. Kenapa? Biar nggak ada yang namanya bored dalam hubungan. Cowok humoris itu, cowok yang paling banyak dicari. Apalagi cowok humoris yang bisa faham semua tentang cewek.

Oh ya, maksud gue. Cowok yang faham dengan semua kata – kata ajaib cewek, bukan cowok yang faham tentang kosmetik maupun fashioncewek. Itu sih nggak banget deh ya. HIH!
Cewek maupun Cowok kalo lagi fall in love itu pasti kayak orang kesetrum, jantung selalu berdetak kencang. Apalagi kalo lagi ada messagedari dia, kadang bisa senyum – senyum sendiri, kalo cowok / ceweknya lagi ngelawak. Pasti ketawa aja, walaupun lawakannya itu garing alias nggak lucu.

Tapi hati – hati ya, dalam sebuah hubungan. Pasti ada aja yang pingin banget ngehancurin, ntah sirik atau gimana.
Orang ke 3,
Orang ke 3 itu selalu ada disetiap hubungan, bukan karna masing – masing bored. Tapi, karna orang 3 itu. Orang ke 3 selalu ada disetiap hubungan, itu sih tergantung kitanya juga. Mau ngasih orang 3 itu jalan atau nggak, kalo udah nggak dikasih jalan. Dia bakal pergi, dan pasti ada lagi pengganti orang ke 3 itu. Pokoknya you must block all way biar nggak bisa lewat manapun, kalo lo respon alias lo kasih jalan. Orang ke 3 itu dengan mudahnya bisa ngehancurin apa yang udah lo bangun selama ini sama pasangan lo, banyak yang break karna hal spele. Hal yang seharusnya dipikir pake logic itu nggak akan putus, tapi tetep aja putus. Ya karna ada orang ke 3 itu.

Saran gue,
Jagalah pasangan lo baik – baik selagi dia mencintai lo, semua manusia punya titik kejenuhan. Tapi kejenuhan itu nggak akan selamanya berakhir dengan kata “putus”. So much another way buat lo bisa perbaiki hubungan itu. Jenuh? Ajak pasangan lo jalan, males jalan? Kasih waktu buat diri sendiri maupun diri dia sendiri, toh pasti bakalan balik lagi kok, just a few day. Kalo emang udah niat buat serius, dia nggak bakalan kepancing sama cowok/cewek lain.

Mungkin itu aja yaah, thanks for reading and have a great day!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *